Kamis, 10 November 2016

Cara Mudah Cek Harga Website Sendiri gratis

Cara Mudah Cek Harga Website sendiri menurut pengalaman Juragan Tronggong-, Membuat sebuah website memang mudah di lakukan untuk banyak orang, hanya saja membangun sebuah website itu cukup menguras tenaga, waktu dan pikiran yang tak terbatas, tak terbatas di sini maksudnya adalah tidak bisa di tentukan kapan blog itu akan jadi sehingga besar, mendatangkan banyak trafik dan uang tentunya.

Tahukah kamu jika sebuah website itu mempunyai nilai yang dapat di ukur dengan mata uang yang berlaku di Indonesia (Rupiah)? walaupun sebuah website belum mempunyai penghasilan dari memasang iklan dari pihak ke tiga kamu bisa mendapat uang dari website yang kamu bangun dengan menjual / atau menguangkan blog kamu, dan berikut beberapa hal yang menjadi patokan untuk harga website kamu menurut salah satu sang pawang website mba  Indri Lidiawati .

1. Jumlah Page Rank.
2. Alexa Rank.
3. Mendukung pemasangan iklan dari Google Adsense
4. Jumlah visitor / Pengunjung.
5. Jumlah Artikel dan Kualitas Postingan.
6. Umur Website.
7. Tampilan / Design Website.
8. Dan beberapa faktor lain yang berhugungan dengan kualitas sebuah website

Cara Cek Harga Wesite

Untuk dapat melakukan aksi yang satu ini sebenarnya sudah banyak website yang bertebaran dan memberikan layanan gratis untuk cek harga sebuah website,  nah dari sekian banyak website yang meyediakan fitur ini ada beberapa website yang pernah saya kunjungi untuk mencoba mengecek harga blog saya sendiri, di antara website tersebut adalah cekwebsiteprice.com , urlrate.com , setprice.org , yourwebsitevalue.com , ceksite.com.

Jika kamu berniat untuk mencari tahu berapa harga website atau blog kamu, berikut akan saya berikan contoh cara cek harga website kamu sendiri menggunakan layanan dari cekwebsiteprice.com.
1. Silahkan menuju alamat website berikut http://cekwebsiteprice.com dan di sana kamu akan menemukan halaman seperti gambar di bawah ini.
cek harga blog, cek harga website
Klik Untuk melihat Gambar
2. Masukkan alamat blog / url blog kamu dalam kolom Calculate.
3. Ketikkan kode capca yang berada di bawah kolom di atas pada kolom Get a New Code.
4. Sekarang Tekan Calculate, Tunggu proses menghitung selesai' jika sudah, kamu bisa melihat harga Website Blog kamu di samping gambar blog kamu, contohnya seperti ini :
Contoh analisa harga blog

Keuntungan cek harga blog

Keuntungan yang di dapat setelah kamu cek harga blog kamu di Cek Website Price adalah seperti berikut :
1. kamu bisa mengetahui berapa banyak unique visitor yang mampir ke blog kamu dan total pengunjung setiap hari, kalkulasi pendapatan everyday bahkan kamu bisa mengetahui semua itu dalam periode minggu dan tahun.
2. Melihat Backlink kamu di google.
3. Melihat Index blog kamu di Google / Yahoo / Bing.
4. Melihat Global dan Lokal Rank kamu.
5. Kecepatan Loading Blog kamu.
6. Antivirus Stat dan Social media Stat.

Sampai di sinilah yang dapat saya jabarkan pada kesempatan kita kali ini, semoga postingan Cara Mudah Cek Harga Website Sendiri ini dapat memberikan manfaat untuk para pembaca semua, Terimakasih atensinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar