Kamis, 17 November 2016

Cara Menghapus Anti Copy Paste Di Blog

Anti copy paste biasa terpasang di kebayakan blog, di antara mereka mempunyai beberapa alasan yang berbeda, tergantung dari sang pemilik blog nya sendiri, namun kebanyakan dari mereka memasang scrip atau kode css anti copy paste di blog mereka karena tidak ingin isi dalam artikel mereka di curi dan di publikasikan oleh orang lain.

Selain kegiatan dari copy paste atau plaglaris sendiri tidak mendidik, hal itu juga dapat membawa dampak buruk bagi blog yang di contek isi artikel nya, hal buruk itu dapat menurunkan peringkat artikel mereka di mesin pencari bahkan di mata Google, karena alasan duplikat konten.

Mengcopy boleh saja sobat, namun ada ketentuan yang harus di patuhi, misalkan jangan mengcopy lebih dari 25% isi konten, atau mengcopy 25% dan sisanya di kembangkan sendiri.
Cara menghapus scrip anti copy paste juragan tronggong
Stop plaglarism
Ini saran saya saja' kalau kamu bisa jangan mengcopy, walaupun artikel itu jelek dan berantakan setidaknya itu karya kamu, kamu tidak akan mendapat cemoohan jika konten kamu jelek, malah akan di bimbing oleh para senior dan master yang lain.

Tidak percaya? Silahkan buktikan omongan saya, Budaya yang melekat dalam hati para Blogger adalah saling menolong dan bersaing dengan fear, di dunia blog yang baik kamu akan di ajak bersaing dengan jujur, di tuntun jika salah, di tegur jika merugikan orang.

Kembali ke pokok pembahasan dengan cara menghapus anti copy paste di blog, ada beberapa alasan yang mungkin bisa menjadi acuan mengapa kamu ingin menghapus scrip atau css anti copy paste.
1. Tidak tahu cara pasang, atau memasang asal-asalan sehingga membuat bagian artikel yang harusnya dapat di copy jadi tidak bisa di copy.
2. Sadar bahwa isi artikel sudah seharusnya dapat di copy paste.
3. Yang lain.

Menghapus anti copy paste di blog yang pertama :

.do-not-copy {
  -webkit-user-select:none;
  -khtml-user-select:none;
  -moz-user-select:none;
  -ms-user-select:none;
  user-select:none;
}

Silahkan cari kode tersebut di atas kode  ]]></b:skin> atau </style> kemudian hapus dan simpan template.

Cara menghapus anti copy paste di blog yang ke dua :

<script type="text/javascript">
if (typeof document.onselectstart!="undefined") {
document.onselectstart=new Function ("return false");
}
else{
document.onmousedown=new Function ("return false");
document.onmouseup=new Function ("return true");
}
</script >

Cari kode seperti kode di atas di bagian bawah kode ini </head> kemudian hapus dan simpan template.

Cara menghapus anti copy paste di blog yang ke tiga :

 <body oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'>

Cari kode yang sama dengan scrip di atas kemudian hapus dan simpan template kamu, biasanya untuk memasang kode tersebut kamu harus manghapus kode <body> atau dengan kata lain kode tersebut menggantikan kode <body> pada template, pastikan kamu menambahkan kode <body> untuk menggantikan kode tersebut.


Cara menghapus anti copy paste di blog yang ke Empat :
Cari kode di bawah ini, biasanya ada di atas kode ]]></b:skin> atau </style> .

.post { -webkit-touch-callout:none; -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; -moz-user-select:none; }
.post blockquote,.post pre,.post code { -webkit-touch-callout:text; -webkit-user-select:text; -khtml-user-select:text; -ms-user-select:text; -moz-user-select:text; }

Setelah ketemu silahkan hapus dan simpan template kamu.

Untuk mempermudah pencarian gunakan CTRL+F, Demikian artikel cara menghapus anti copy paste di blog, terimakasih semoga bermanfaat dan blog kamu bisa lekas di copy paste.

2 komentar:

  1. maas itu untuk menghapus keseluruhan artikel yang copy paste, apa hanya sebagian kalimat-kalimat yang di anggap copy paste saja...

    BalasHapus
  2. ini tutorial untuk menonaktifkan klik kanan pada mouse, atau dengan kata lain biar bisa di block dan di copy teks yang tertulis di blog

    BalasHapus