Selasa, 29 Mei 2018

Adnow PPC/PTC Alternativ selain Adsense

ADNOW PTC / PPC Alternatif selain Adsense, sebagai seorang admin sebuah blog anda tentunya perlu biaya untuk maintain dan lain sebagai nya, mungkin kalian yang singgah di sini adalah para penerbit yang belum di terima oleh situs pengiklan milik google, jika sudah maka selamat, karena adsense memang adalah idola para publiser PPC (Pay Per Click)/ PTC (Paid To Click).

Kini saya akan perkenalkan pada kamu dengan program periklanan Adnow, Adnow adalah jaringan periklanan online yang telah berdiri dan bekerja sama dengan para pengiklan selama dua tahun, dalam 2 tahun itu adnow telah berkembang pesat. Mereka berhasil bekerjsama lebih dari 107 negara dengan partner publiser mencapai 150 ribu, menayangkan lebih dari 200 juta kali impresi dalam satu hari dari 1700 Advertiser atau pemasang iklan yang berlangganan, adnow begitu menjanjikan bukan?.

Batas minimum payout pada adnow sebesar $20, dapat diminta melalui melalui Pay Pal, Wire Transfer / Transfer antar bank, Web Money. Tahukah kamu program periklanan ni bahkan meyediakan sistem payout seminggu sekali, dengan syarat nominal yang kamu tarik berada di atas minimum PO ($20).

Adnow juga bekerja sama dengan beberapa program bank terkenal dunia seperti Maestro, visa, master card dan banyak lain nya.
Adnow.com
Situs PPC terpercaya dan terbukti membayar

Buat kamu yang belum bisa meminang adsense tidak ada salah nya untuk melirik Adnow, kerena adnow pun menyediakan bayaran bagi publiser yang bersedia bekerjasama untuk menayangkan iklan dari adnow dengan mekanisme PPC juga.

Mengapa mesti Adnow? Keuntungan jika kamu bergabung dengan adnow adalah, selain bayaran bagi setiap klik yang valid dari situs kamu adalah, situs ppc ini menyediakan jenis iklan Native dengan rate klik iklan paling tinggi bagi setiap publiser, so dengan bergabung dengan adnow kamu bakalan mendapatkan banyak klik setiap hari nya, Jadi dengan adnow kamu bisa berkesempatan untuk mendapat penghasilan lebih tinggi dari situs pengiklan lain.

Selain program PPC Adnow juga membayar para publiser dari setiap 1000 impresi iklan yang tampil, atau dengan bahasa keren nya eCPM, ini juga bisa menambah penghasilan kamu, walaupun harga per seribu tayang iklan adnow tidak terlalu tinggi.

A1. Daftar Adnow

Setelah membaca sedikit ulasan di atas apa kalian berminat untuk mendaftar? Jika iya maka silahkan copy dan pastekan link di bawah ini pada browser kamu : http://adnow.com

Itu adalah link referal yang saya punya, jika kamu berminat untuk mendaftar melalui referal saya silahkan pencet, jika tidak berminat juga tidak apa - apa, kamu bisa menuju ke halaman pendaftaran adnow dari Daftar Adnow.

Silahkan pilih "Daftar" untuk mendapat formulir pendaftaran, isi dengan jujur, benar dan sesuai dengan data yang kamu punya, jika merasa sedikit bingung silahkan lihat gambar dan keterangan di bawah ini.
Form pendaftaran adnow
Formulir pendaftaran Adnow
1. Isi dengan nama lengkap kamu ex. Jeritan Misteri
2. Isi dengan alamat Email kamu yang aktif ex. Jeritanmisteri@gmail.com
3. Pasword yang akan di gunakan untuk membuat akun adnow
4. Konfirmasi Pasword / Copy Code poin 3.
5. Id Skype kamu, di sini bisa kamu kosongkan jika tidak punya akun skype.
6. Ceklis pada pilihan " I accep and i Gree to all of the terms and conditional  "
7. Isi kode Capca untuk membuktikan kamu bukan robot.
8. Klik " Submit".
Email confirmasi adnow
Email balasan adnow

Setelah langkah ke delapan kamu akan di kirimi email oleh pihak adnow melalui alamat email yang kamu gunakan seperti gambar di atas, silahkan buka email tersebut kemudian klik pada link yang di berikan pihak adnow untuk aktivasi akun kamu, setelah itu kamu akan di bawa ke halaman utama untuk Login, silahkan login dengan email dan pasword yang telah kalian buat, sampai di sini kamu sudah punya akun adnow.

A2. Menambah website ke Adnow

silahkan pilih "Addsite" dan ikuti berbagai langkah berikutnya, cara nya lihat dan praktekkan langkah berikut:
Daftar website adnow
Menambahkan website di adnow
Isikan kolom yang kosong di atas sesuai dengan yang di butuhkan contoh :
* Nama : Bersama Blog
* Web Addressh ttp:// : http://jeritanmisteri.blogspot.co.id
* Website Language : Indonesia (atau bahasa yang di gunakan pada blog kamu)
* Website Traffic : 5.000-10.000 (isi sesuai dengan pengunjung blog mu dalam satu bulan)  kemudian klik "Add".
Sekarang tunggu sampai pihak Adnow menerima website kamu untuk bergabung, normal nya akan memakan waktu +- 2 hari kerja dan paling cepat dalam hitungan Jam.
Email adnow

Di astas adalah email balasan dari adnow tanda bahwa website di terima untuk bergabung, buat kamu yang menunggu email approved bisa membuat satu widget dan pasang dalam blog kamu, untuk review iklan supaya cepat di terima.

A3. Membuat widget/Kode Iklan

Langsung masuk saja ke dalam website yang di datarkan atau menekan pilihan yang di beri nama "WIDGETS" kemudian kamu akan masuk ke dalam pengaturan Widget iklan, atur beberapa bagian termasuk memberinama, tentukan segala keperluan seperti ukuran, format, jenis font, border, berapa row dalam widget iklan, Backround dan boleh tidak nya menayangkan iklan dewasa dalam bentuk conten atau video ero**s dalam blog mu.
pengaturan widget adnow
Setting widget adnow
Sekarang kamu bisa simpan widget iklan untuk blog mu dengan menekan tombol "Save", setelah itu akan ada kode iklan yang harus kamu pasang di blog, baik itu di sedebar (HTML javascrip) atau di dalam postingan kamu, lihat kode iklan seperti gambar di bawah ini.
kode iklan adnow
kode iklan Adnow

A4. Memasang iklan Adnow

Seperti iklan dari PTC lain, iklan dari Adnow pun bisa di pasang di bawah judul artikel, di akhir artikel, bahkan pada sidebar kanan / kiri blog, kemudahan memasang iklan dari Adnow adalah kamu tidak usah memparse kode tersebut walaupun kamu masukkan dalam Template Blog, tapi kendala bagi member baru adalah kode iklan Adnow terbagi menjadi dua, tapi sebenarnya code iklan itu harus di letakkan dalam satu tempat, hanya saja sedikit di beri jarak.

- Memasang Iklan di Sidebar, untuk mulai memasang iklan silahkan copy ke dua kode pada menu HTML code >> buka Tata Letak >> Edit Widget >> HTML Javascrip, dan pastekan pada kolom Konten,  lihat contoh pemasangan iklan di sedebar :
Memasang kode iklan
Pasang iklan Adnow
Untuk langkah di atas juga bisa di aplikasikan dalam memasang iklan untuk banner header, Large Banner dan semua jenis Add Gadget.

- Memasang kode Iklan dalam Postingan, seperti yang saya jelaskan di atas, kamu tidak perlu memparse kode yang di dapat dari Adnow, cukup copy kedua kode tersebut kemudian masuk ke Blog >> Tema / Template >> Cari kode <data:post.body/> biasa nya ada 2 atau lebih, silahkan pilih no dua dan letakkan kode iklan di atas kode <data:post.body/> untuk iklan di atas artikel dan taruh di bawah kode <data:post.body/> untuk iklan di bawah artikel.
memasang iklan dalam post
memasang iklan Adnow dalam postingan
Lihat gambar di atas, saya pasang iklan di atas artikel dalam Template Evo Magz karya blogger terkenal (Mas Sugeng). 

A5. Harga Perklik Iklan Adnow

Informasi ini pasti menjadi tolak ukur minat anda untuk bergabung dengan sebuah program periklanan online, bisa di bilang Harga perklik dari iklan adnow tidak dapat di tentukan karena, upah dari setiap klik iklan yang terjadi dalam blog di pengaruhi banyak faktor, ada faktor Geo Lokasi, Faktor kata kunci, jenis iklan yang tayang dan berbagai faktor lain nya, namun menurut pengalaman saya sendiri harga perklik dari Adnow tidaklah tinggi dari $ 0.01 sampai $ 0.5 Untuk Blog dengan bahasa utama Bahasa Indonesia, Tapi secara garis besar Harga per klik dari Adnow Adalah $ 0.01 atau setara dengan Rp 120 untuk rate Rp 12.000, Memang sangat Kecil tapi, percayalah pendapatan kamu bakalan lebih besar di sini dari pada program PPC lain, sebab klik yang kamu  dapat juga bakal lumayan banyak.

Untuk layanan informasi dan bantuan Adnow kamu bisa menghubungi lewat telp di nomor :

Untuk Advertiser :
+ 44 20 380 714 60
Untuk Mitra / Publiser :
+44 20 380 714 60

Dukungan lewat email di alamat : support@adnow.com

Penting kamu baca, segala aktifitas klik dan ecmp mulai di hitung saat kamu menerima balasan bahwa Blog kamu di terima oleh pihak Adnow, sementara jika iklan sudah tampil dan belum menerima email approved, maka tidak akan di hitung sebagai pendapatan.

Tambahan :
Seperti program PPC lain, Adnow juga menawarkan Program Referral, yang berarti jika ada publiser yang mendaftar sebagai pertner menggunakan link referral kamu maka, kamu akan mendapatkan 5% dari penghasilan publiser tersebut.

Sekian, itulah ulasan saya tentang  ADNOW PPC / PTC Alternatif Adsense, bila ada kata atau maksud yang masih belum jelas, kamu bisa menghubungi saya lewat email atau kontak.

3 komentar:

  1. hampir semua iklan cara pasangnya seperti itu, ada bau-bau mau payout nih bro

    BalasHapus
  2. Memang benar mas "ari sudarma hampir setiap iklan cara pasang nya sama,...
    Mengenai payout ... hehehe masih jauhh

    BalasHapus
  3. Gan saya masih bingung dengan penghitungan pendapatan jadi publisher di AdNow apakah dia sistemnya per klik? atau per view? soalnya view saya sudah lumayan banyak tapi saldonya tetap 0.

    BalasHapus