Kamis, 21 September 2017

Small Seo Tools plagiarisme checker online Gratis

Small Seo Tools plagiarisme checker online GratisTidak perlu di jelaskan karena anda semua tahu dengan makna originalitas, Konten Original berarti asli, artikel yang asli sangat dekat dengan fresh conten yang masuk dalam kategori Unique Post. 

Artikel yang fresh dan original sangat disukai oleh mesin pencari google. Dengan membangun sebuah blog yang di isi konten original secara tidak langsung anda menjaga nafas dan umur blog anda. Meski memang kadang susah mendapat visitor, hal itu karena keyword yang anda bidik belum trends, itu sebabnya anda perlu sedikit berusaha untuk mencari kata kunci populer.

Setelah bersusah payah menyusun kalimat demi kalimat menjadi paragraf, membangun paragraf dan menyambungnya lagi dengan pragaraf sehingga menjadi artikel, anda tentu tidak ingin karya tersebut menjadi sampah karena sudah pernah di publikasikan oleh publiser lain dengan isi bahasan sama dengan gaya yang berbeda. Karana sudah pasti Google Search Engine akan lebih memilih menampilkan post yang lebih berumur dihalaman satu mereka.

Untuk bersaing dengan mereka yang berada diatas dalam urusan Serp,  anda harus mempunyai nilai dan pembahasan lebih mendalam. Dalam kata lain anda harus menyajikan konten lebih bervariasi dan komplit (Bukan merek Nyonya Mener) dan jauh lebih informatip.
Optimasi Seo
Seo tools Gratis
Bukan hanya sekedar memanjangkan artikel sampai lebih dari 5000 kata lebih. Justru akan berbahaya jika konten tersebut hanya membahas satu topik sementara artikel yang bertenger di posisi "page one" berisi 500 kata dengan pembahasan padat dan mudah di pahami. Artikel anda hanya bagai lotere untuk dapat berada di atasnya.

Kembali ke cara cek originalitas konten, ada banyak tools online dan website yang menyediakan layanan ini. Saran saya anda dapat menggunakan Small Seo Tools Plaglarism Cheker. Tol ini sangat di gemari bagi banyak penulis blog untuk mengetahui hasil karya mereka bebas dari label Copy Paste.


Mengenal apa itu Smallseotools com

Small Seo Tools adalah alat bantu untuk memeriksa teks ejaan dan tata bahasa yang bisa di manfaatkan sebagai cek plagiarisme online free. Tools ini sangat membantu Anda untuk mengoreksi teks secara efisien dengan menggunakan teknologi canggih untuk memperbaiki kesalahan ejaan, kesalahan tata bahasa dan penyalahgunaan kata-kata dengan sangat akurat, anda juga dapat memanfaatkanya sebagai Seo Tools Gratis.

Apa saja yang dapat dilakukan dengan Seo Tools Gratis tersebut? Banyak yang dapat anda ambil, mari kita bahas satu per satu. 

1. Plaglarism Cheker Gratis
Menganalisa duplikat konten dari artikel yang anda buat, alat ini akan menunjukkan beberapa website lengkap dengan judul artikel jika ternyata hasil karya anda mempunyai kesamaan dengan konten yang pernah dipublikasikan oleh publiser lain.

2. Artikel Spinner
Bagi kamu yang hobi menulis ulang artikel orang lain dapat memanfaatkan fitur ini untuk menghindari duplikat conten, dengan analisa seo tools ini kamu akan di beri tahu kata demi kata dan kalimat yang harus di ganti untuk menghindari Copy Scape.

3. Keyword Position Cheker
Banyak publiser ingin mengetahui dimana posisi artiekel mereka dalam serp, tujuanya untuk mengetahui seberapa kuat keyword yang mereka tanamkan dalam sebuah artikel. Dengan bantuan seo tools anda dapat mengetahui artikel anda berada di urutan berapa, sekilas memang mirip dengan Serp Mojo.

4.Grammar Chekker
Ingin mempunyai blog bule tapi terbatas dengan pengetahuan bahasa? Tools ini adalah pilihan tepat untuk mewujudkan keinginan itu. Dengan fitur Grammar Checker yang di integrasikan grammarly akan membatu anda untuk menganalisa kesalahan susunan kata dan bahasa hingga anda dapat menciptakan sebuah artikel yang mudah di pahami oleh pembaca dari negara lain.

5. Domain Authority Checker
Apa itu Domain Autority? Domain Authority merupakan ukuran kekuatan sebuah nama domain dan salah satu dari banyak faktor peringkat mesin pencari termasuk Google, Bing, dan mesin pencari lainya. Sebuah Website dengan domain authority tinggi akan lebih mudah di temukan dan menempati urutan teratas di mesin pencari. Sementara website baru yang tidak konsisten meningkatkan kualitasnya, maka banyak yang tidak akan bertahan di hasil mesin pencari. Domain Authority didasarkan pada skala logaritmik dari 1 sampai 100, dimana setiap situs yang memiliki DA paling besar itulah situs yang paling bagus. Mengetahui seberapa kuat domain kamu akan sangat berguna sebab anda akan termotifasi untuk terus meningkatkan kekuatan domain anda.

6. Google PR Checker
Dengan Tools Seo Gratis ini anda dapat mencari informasi seberapa tinggi peringkat anda di mesin pencari google, sebarapa bagus tingkat kepercayaan para pengunjung dan urutan keyword yang anda pasang dalam setiap artikel.

7. Image Compression Tool
Salah satu kelebihan yang harus anda miliki dalam blog adalah fast loading, mudah dimuat browser dan image / gambar adalah element penting untuk dimaksimalkan dengan cara di kompres. Sebuah blog dengan ukuran gambar yang besar akan semakin mengurangi kecepatan untuk dibuka, tools ini dapat membantu anda untuk memaksimalkan ukuran gambar untuk setiap post.

8. Reverse Image Search
Image / gambar, seperti yang kita tahu google juga menyediakan pencarian lewat gambar, anda dapat mengatahui sebeberapa kuat seo yang anda terapkan untuk memaksimalkan gambar yang berhubungan dengan artike anda. Dengan mudah ditemukannya gambar yang anda post bersama konten yang anda publikasikan maka artikel anda juga akan mudah di temukan dari pencarian gambar. 

9. Page Authority checker
Page Authority merupakan istilah SEO yang sering digunakan untuk menggambarkan kemungkinan bahwa sebuah halaman tertentu dari website kita akan lebih sering ditemukan oleh mesin pencari. Page Authority didasarkan pada skala logaritmik dari 0 sampai 100 dan berkaitan dengan relevansi artikel dan link. Segi positif Page Autirity sebuah page jika semakin sering artikel berada di halaman pertama google, maka artikel yang lainnya akan saling mengejar untuk berada di halaman pertama juga. Website dengan Page Authority tinggi lebih cepat menaikkan posisi artikelnya di halaman mesin pencari. Hal ini sangat bermanfaat karena anda dapat menampatkan beberapa link internal dalam konten yang berada di halaman depan mesin pencari dan memakasimalkan keuntungan dari halaman yang tampil di urutan pertama dalam mesin pencari.

10. Spell Checker
Cek ejaan bahasa inggris anda dalam membuat artikel, hal ini sangat berpengaruh dengan durasi kunjungan. Semakin menarik dan lugas bahasa yang di sampaikan akan membuat para pengunjung anda betah berlama-lama.

11. Backlink Checker
Mengetahui berapa banyak backlink yang anda punya baik dari google, media sosial bahkan backlink dari situs yang relevan dengan website anda. 

12. Alexa Rank Checker
Alexa Rank adalah sebuah peringkat yang diberikan kepada sebuah blog atau website berdasarkan banyaknya traffic atau pengunjung, penghitungan ini dilakukan oleh Alexa .com. Peringkat ini dihitung dari terbesar sampai yang terkecil, jadi semakin kecil alexa rank maka semakin bagus kualitas blog tersebut. Anda bisa mengetahui seberapa bagus website anda di mata Alexa mengingat situs tersebut menjadi patokan bagi banyak publiser mengetahui seberapa besar kepopuler website miliknya.

13. Backlink Maker
Membuat backlink otomatis dari berbagai mesin pencari dan situs terkenal dunia.

14. Domain Age Checker
Memeriksa umur domain yang anda gunakan, semakin tua umur domain semakin mudah untuk menaikkan page rank, ini juga berhubungan langsung dengan domain autority.

15. Website Ping Tool
Memping website anda daei berbagai mesin pencari terkenal di seluruh dunia baik google, bing, yandex ask dan yan lainya.

16. Website Seo Score Checker
Mengukur sedalam mana pengusaaan seo yang anda terapkan dalan membangun blog yang anda kelola.

17. Keyword Density Checker
Mengukur tingkat kerapatan keyword yang anda masukkan dalam sebuah artikel, biasanya semakin pada kw yang di pasang akan mendongkrak sebuah artikel berada diururan pertama namun, semua tergantung relevansi yang anda terapkan pada post tersebut.

18. Website Page Size Checker
Mengukur besar kecilya sebuah website dari berbagai sudut, termasuk banyaknya artikel sampai ke tingkat pengunjung.

19. Google Cache Checker
Tentang link yang disimpan dalam cache google, halaman tersebut kemudian menjadi bagian dari
cache Google . Jika Anda mengklik link yang menyatakan "Disimpan dalam cache ", Anda akan melihat versi situs yang disimpan oleh
Google. 

20. Mozrank Checker
Hampir sama dengan Page Autority MozRank merupakan skor link popularity / tautan popularitas dari setiap halaman web di Internet. Semakin banyak web lain yang masuk menuju link pada halaman tertentu, maka akan semakin tinggi nilai MozRank. Perhitungan skala logaritmik MozRank dihitung dalam skala 1 (terendah) hingga 10 (tertinggi).

Menggunakan Small Seo Tools free

Setelah anda mengetahui beberapa istilah yang diterapkan pada Seo Blog tentu anda ingin mengaplikasikan pada website anda. Berikut cara menggunakan seo tools untuk cek plaglarisme indonesia online gratis.

1. Buka halaman dengan menuju situ s http://smallseotools.com
2. Pilih kriteria yang ingin anda chek, disini saya mencoba plaglaris cheker.
3. Copi dan pastekan semua hasil dari menulis artikel pada kolom (sama seperti word counter tools).
Small seo tools gratis
plagiarisme checker gratis
4. Chek Plaglarism, dan hasilnya akan seperti ini jika memang artikel yang anda buat bebas dari plaglarisme.
Chek plaglarism
Hasil plaglarism cheker

Jika memang artikel yang anda cek mengandung konten plaglarism garis-garis berwarna hijau di atas akan berubah menjadi merah, 

Selamat menggunakan Small Seo Tools gratis, silahkan kembangkan website anda semaksimal mungkin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar